Shared by Mobilinanews.id for IIMS

mobilinanews (Jakarta) – Kabar baik bagi konsumen yang ingin memesan Mitsubishi XPANDER Limited, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjanjikan bahwa konsumen tidak akan inden lama.

Rully Halsa, Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah mencukupi kuota unit yang ready stok sehingga XPANDER Limited bisa langsung dikirim.

“Beberapa sudah ready stock (XPANDER Limited). Kalau bicara inden saya rasa nggak sampai satu bulan,” ujar Rully Halsa saat ditemui di booth Mitsubishi, pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan, untuk konsumen yang melakukan pemesanan di Telkomsel IIMS 2019, kemungkinan besar pertengahan Mei nanti unit XPANDER Limited diterima. “Kalau SPK di IIMS ini, pertengahan Mei sudah bisa diterima,” lanjutnya.

XPANDER Limited sendiri hanya dijual sebanyak 1000 unit. Setiap unit dilengkapi kode seri yang memberikan nilai eksklusifitas.

Tak hanya itu, PT MMKSI juga sudah mendistribusikan XPANDER Limited ke dealer-dealer untuk area pulau Jawa. Artinya, untuk konsumen yang belum sempat melihat langsung XPANDER Limited di pameran Telkomsel IIMS 2019, kemungkinan dalam waktu dekat sudah unit XPANDER edisi terbatas ini sudah mejeng di dealer-dealer terdekat.

Mitsubishi XPANDER Limited ini hanya ditawarkan satu varian berbasis model Ultimate transmisi matik dengan pilihan warna white pearl. XPANDEr Limited dibanderol dengan harga Rp 276.600.000 otr Jabodetabek. (adr)

See Original Article