Koleksi Supreme Yang Membuat Bikers Disebut Sultan

Koleksi Supreme Yang Membuat Bikers Disebut Sultan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Supreme sudah menjadi brand fashion streetwear asal Amerika Serikat yang awalnya menyediakan kebutuhan skateboard seperti kaos, hoodie dan lain lainnya. Berkembangnya zaman dan usia brand tersebut membuat Supreme melakukan kolaborasi dengan brand otomotif untuk menghadirkan produk terbatas dengan harga diatas rata – rata Gilmoters.

Brand fashion ini sudah berdiri sejak 1994, memiliki harga yang terbilang mahal brand yang didirikan oleh James Jebbia ini sering melakukan inovasi dan memiliki strategi penjualan yang berbeda dari brand lainnya seperti jumlah yang sedikit.

(Baca juga: Tiga Faktor Yang Bikin Harga Motor Jadi Murah)

Bagi Gilmoters yang ingin terlihat wah bak sultan, kalian juga bisa mengoleksi brand Supreme yang juga hadir untuk para bikers. Bang Gilmot coba mengumpulkan beberapa koleksi yang bisa kalian miliki seperti:

Apparel Crosser Supreme

Gilmoters penggila motocross tampaknya apparel kolaborasi Supreme dengan Fox Racing terbilang cocok dan mewah. Asal kalian rela untuk menggunakan produk ini utuk bermain tanah. Kerjasama ini mengasilkan beberapa produk berlogo Suprime dan Fox seperti helm, rompi, handle grip, goggle, hingga body protector.

Helm Full Face Supreme

Kolaborasi Supreme x Simpson menghasilkan helm bergaya retro dengan harga Rp 40 juta rupiah Gilmoters. Basis hel yag digunakan tipe Street Bandit, dengan dua pilihan warna yakni hitam dan merah dengan standar keselamatan DOT dan Snell M2010.

Motor Supreme

Bukan berarti Supreme memproduksi motor Gilmoters, kali ini brand fashion Supreme berkolaborasi dengan pabrikan Honda untuk menghadirkan motocross dengan basis mesin CRF 250R. Hadir dalam satu pilihan warna yaitu merah khas kedua pabrikan ini.

Tahun 2017 Supreme juga berkolaborasi dengan salah satu pabrikan motor hobi Coleman, kolaborasi Supreme x Coleman menghadirkan CT200U Mini Bike. Didominasi dengan warnaa merah dan logo Supreme di beberapa bagian tampaknya motor ini sangat cocok untuk dibawa jalan santai di dalam kota Gilmoters.

Supreme Tools

Bukan hanya apparel dan pabrikan motor, Supreme juga berkolaborasi dengan brand perkakas Mac Tools dengan menghadirkan tools cabinet. Menggunakan warna dasar merah dengan logo Supreme dibagian depan. Mac Tools menghasilkan model Workstation T5025 dengan harga jual 8.800 USD atau berkisar Rp 125.092.000.

Tools cabinet memang memiliki dimensi yang besar, jika tidak memiliki ruang yang cukup kalian bisa memiliki tool box Supreme yang mampu menampung 16,7 liter. Selain tool box terdapat juga pilihan beberapa perkakas yang bisa melengkapi koleksi Supreme, seperti kampak, gloves, lampu tembak, multi tools dan linggis.

Original Article