Kolaborasi Ratna Racing Team dan Revolution Liquid, Langsung Ikut 3 Balapan Fenomenal

Kolaborasi Ratna Racing Team dan Revolution Liquid, Langsung Ikut 3 Balapan Fenomenal

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Kancah balap kembali diramaikan dengan hadirnya kolaborasi Ratna Racing Team dan Revolution Liquid. Tak tanggung-tanggung, kolaborasi ini langsung tancap gas dengan mengikuti 3 kejuaraan balap. Indoclub Championship, Oneprix, serta Indonesia Motor Sport (IMS).

“Tahun ini kami akan mengikuti tiga kejuaraan dengan tiga pembalap, yaitu Wawan Welo, Rio Andriyanto, Achyar. Khusus Rio kami pasang di kejuaraan Indoclub Championship,” ungkap Muhammad selaku Owner Ratna Racing Team.

“Kejuaraan balap yang akan kami ikuti adalah IMS dengan motor Yamaha R 15, Oneprix dengan motor Yamaha MX King, serta Indoclub Championship dengan motor Yamaha 125 Z, RX King serta F1-ZR.” Tambah Muhammad.

Wawan Welo yang juga hadir mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan sesuatu yang bagus untuk dunia balap motor, “Saya mengapresiasi dengan adanya kolaborasi ini, semoga saya dan team bisa mempersembahkan yang terbaik untuk sponsor.”

Ghalib Ali selaku Komisaris Utama dari Revolution Liquid yang juga hadir pada acara launching kolaborasi Ratna Racing Team dan Revolution Liquid juga ikut memberikan komentar. “Kerjasama ini merupakan sesuatu yang baru bagi kami. Tujuannya membuka pasar baru, karena saya lihat di ajang balap banyak perokok, nah dengan hadirnya kolaborasi ini kami berharap lingkungan balap akan berpindah ke Vape.” (Daus/Contrib/NM).

The post Kolaborasi Ratna Racing Team dan Revolution Liquid, Langsung Ikut 3 Balapan Fenomenal appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.