Kolaborasi Moladin Dan Tokopedia Permudah Membeli Motor

Kolaborasi Moladin Dan Tokopedia Permudah Membeli Motor

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Membeli motor kini semakin mudah Gilmoters, terlebih dengan adanya kerjasama dua marketplace yaitu Moladin dan Tokopedia. Rasanya kalian tak perlu lagi beranjak dari kursi, Gilmoters cukup menggerakan jari – jemari dilayar smartphone.

Tepat pada tanggal (9/3) Moladin resmi membuka Official Store di platform digital Tokopedia. Hadirnya Moladin di Tokopedia bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi dan membeli motor secara online Gilmoters.

(Baca juga: Masa Jaya Mini Bike di Era Milenial)

“Hal ini sesuai dengan komitmen kami, yaitu untuk mempersembahkan kemudahan bagi user dalam memperoleh informasi atau bertransaksi sepeda motor. Kami berharap Integrasi sistem ini juga dapat mempermudah user Tokopedia dalam melakukan transaksi di Moladin,” jelas Jovin Hoon selaku CEO Moladin.

Bagi Gilmoters yang ingin memanfaatkan teknologi ini kalian cukup mengetik keyword kredit motor di pencarian laman Tokopedia. Setelah memilih produk sepeda motor yang diinginkan dari merek – merek yang tersedia, Gilmoters dapat mengajukan kredit motor dengan memilih Moladin sebagai platform pendanaan ketika melakukan pembayaran.

Setelah mengikuti langkah – langkah yang ditampilkan, selanjutnya kalian mengisi formulir pengajuan dan menentukan jumlah uang muka. Terakhir, Gilmoters kemudian dapat menunggu verifikasi dari pihak terkait.

Cukup mudah kan Gilmoters, kalian hanya cukup duduk bersandar dan mengikuti alurnya. Tidak lama motor akan datang ke garasi kalian. Kerjasama Moladin serta Tokopedia, tentunya memudahkan Gilmoters membeli motor dan aksesoris motor secara online.

Original Article