Knalpot Bisa Diubah Suaranya Buat NMax 155 2020 dari SKR Racing Exhaust

Knalpot Bisa Diubah Suaranya Buat NMax 155 2020 dari SKR Racing Exhaust

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pengguna motor Yamaha NMAX 155 lansiran 2020, bisa adopsi knalpot aftermarket berkarakter sport. Produk SKR Racing Exhaust NMax itu bisa diatur suara keluarannya.

Sejak beredarnya Yamaha NMAX lansiran 2020 yang memiliki banyak perbedaan spesifik pada bodi, fitur electrical, lampu dan suspensi, ternyata juga mempunyai sedikit perbedaan pada bagian pelepas buangnya. Ini terlihat pada bagian utama, yaitu leher knalpot yang sudah agak lurus tanpa banyak kelokan pada pipa knalpot yang keluar dari head cylinder.

Silencer galvamis dengan siraman cat hitam doff, pipa exhaust memakai diameter 35 mm.

Misjaya selaku owner SKR Racing Exhaust menerangkan, “Perbedaan spesifik pada knalpot standar Yamaha NMAX 2020 terletak pada bentuk leher knalpot yang cenderung lebih lurus. Setelah keluar dari kepala silinder, tekukan pipa leher knalpot lebih minim. Hal ini karena perbedaan posisi anting swing armnya, dimana pada versi NMAX lama harus berkelok dahulu beberapa derajat kemudian ada tekukan lagi baru ke leher bagian tengah sebelum ke silencer.”

Gondrong panggilan akrabnya melanjutkan, “SKR Racing Exhaust NMax memakai pipa stainless dengan diameter pipa 3 tingkat. Yaitu mulai dari pipa 26mm, 28 mm dan 30 mm. Model silencer dengan sistem slip on membuat mudah untuk melakukan perawatan saat mengganti glasswool, serta mempermudah saat proses bongkar pasang roda belakang. Suara yang dihasilkan dari silencer plat galvanis yang berukuran standar dengan saringan yang telah diubah, mengeluarkan suara yang adem sesuai dengan karakter motor standar Yamaha NMAX 2020. Bagian ini masih bisa direvisi jika pemilik ingin suara berbeda.”

SKR Racing Exhaust yang ada di jalan Raden Patah No. 90, Lembang, Ciledug, Tangerang, tidak hanya menyiapkan berbagai knalpot standar racing motor matik, tapi juga melayani jasa bobok knalpot standar untuk semua motor. “ Nah, bagi pemilik Yamaha NMAX 2020 yang gerah dengan performa standarnya, silakan hubungi 081513943798 sembari menyiapkan mahar Rp. 400 ribu untuk menebus knalpot standar racing NMAX terbaru tersebut,” pungkas Gondrong yang getol bikin konten untuk channel Youtubenya. (Maleha/Contrib/NM)

The post Knalpot Bisa Diubah Suaranya Buat NMax 155 2020 dari SKR Racing Exhaust appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.