KKP RT Kendari Siap Tarungkan 3 Pembalap di 2020, Mesin By Racetech

KKP RT Kendari Siap Tarungkan 3 Pembalap di 2020, Mesin By Racetech

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post KKP RT Kendari Siap Tarungkan 3 Pembalap di 2020, Mesin By Racetech

BalapMotor.Net – Informasi terbaru kali ini datang dari tim KKP’RT RACETECH PERFORMANCE ( PT. Kabaena Kromit Prathama PT. Langit Gemilang Abadi ), Sulawesi Tenggara. Tim yang dikomandoi oleh Andi Ardiansyah dan mekanik Akbar ini dipastikan akan tetap dengan formasi dua seeded dan satu rider yang main di novice dan rookie.

Tim yang berasal dari kota Kendari Sulawesi Tenggara ini memulai debutnya di tahun 2019, meski terbilang baru tetapi tim privater ini yang di manageri oleh Egar ini sudah hampir menyamai tim pabrikan. Pasalnya tim KKP’RT RACETECH PERFORMANCE sendiri untuk 2020 dikawal langsung oleh Leon Chandra (Racetech) yang biasa di sapa sebagai ko Leon. Wow!!

Mengenai siapa pembalapnya sendiri sudah dapat dipastikan bahwa nama Naldi’Jr dan akan didampingi oleh pembalap senior yaitu Danial Mazzrurar’Ay yang akan diplot untuk memanaskan motoprix region D Sulawesi musim 2020.

Bintang Syahrul, Reynaldi JR, Andi Ardiansyah, Akbar, dan Leon Chandra
Alasan Memilih Skuad Ini

“Alasan kami memilih rider Reynaldi JR & Mazrurar AY karena mereka memiliki potensi yang baik untuk bertarung di ajang balap motoprix 2020 ini, kami yakin dan optimis bisa meraih hasil yang maksimal dengan 2 pembalap di kelas Expert untuk tahun ini.” Ujar sang owner Andi Ardiansyah kepada penulis beberapa waktu lalu.

Untuk pembalap Rookie dan Novice nya sendiri mereka hanya menggunakan 1 rider yaitu Bintang Syahrul, Bintang sendiri sekarang sudah mulai berlatih kembali di sekolah balap Doni Racing School untuk persiapan jelang tarung di Motorprix di kelas Novice dan Rookie

Sementara itu pada gelaran Oneprix dikhususkan di kelas Rookie saja bersama tim KKP’RT RACETECH PERFORMANCE. Informasi yang kami dapat juga bahwa ko’ Leon bakal mengawal langsung bintang syahrul selama oneprix nanti.

Bintang, Egar (manager), dan Naldi JR

“Lalu untuk alasan kami memilih Bintang Syahrul karena saya melihat potensi yang bagus di dirinya. Untuk bintang Syahrul sendiri kami support untuk persiapkan mental dengan sekolah balap di Doni Racing School untuk persiapan agar lebih matang main di seri 1 nanti dan insyah allah ko Leon dan team Racetech akan mengawal setiap kejuaran balap yg di ikuti team KKP Racing Tim,” tambah Andi Ardiansyah kepada penulis.

Semoga untuk tim KKP’RT RACETECH PERFORMANCE tahun 2020 ini mendapat hasil yang maksimal yahh semangat dan Jadilah Juara.| MMudianto

The post KKP RT Kendari Siap Tarungkan 3 Pembalap di 2020, Mesin By Racetech appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article