Kepuasan Konsumen Pada Auto2000 Kembali Berbuah Penghargaan

Kepuasan Konsumen Pada Auto2000 Kembali Berbuah Penghargaan

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Apresiasi atas kinerja Auto2000 dalam bentuk penghargaan dari instansi dari kepuasan konsumen terus bergulir. Terakhir, Auto2000 meraih penghargaan untuk Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020.

Pada penghargaaan itu, Auto2000 meraih peringkat ketiga kategori otomotif. Penilaian dari KGMedia, Grid, dan Gridvoice ini berdasarkan konsep strategy dan implementasi yang dilakukan Auto2000 sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi dengan mudah, cepat dan relevan.

Salah satu penilaiannya atas Auto2000 Digiroom, sebagai one stop solution kepemilikan mobil baru Toyota hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Keberadaan marketplace dealer mobil pertama di Indonesia ini begitu menguntungkan para konsumen Auto2000 untuk mendapatkan ragam informasi di tengah wabah Covid-19.

“Apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu kami untuk terus melakukan improvement dan inovasi layanan agar selalu dapat berada di hati setiap pelanggan kami,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Sebelumnya, Auto2000 juga meraih dua penghargaan di tahun ini. Pertama dari Top Brand Award 2020 kategori Dealer Mobil yang dilakukan oleh lembaga survey Frontier Research. Auto2000 juga memperoleh penghargaan ini pada 2019 lalu.

Kemudian Superbrand Award 2020 kategori Best Car Dealer yang dihelat oleh Nielsen. Setiap tahunnya, Superbrand Indonesia melakukan survei produk dalam berbagai kategori untuk mendapatkan status produk paling bernilai di mata konsumen.

Sebaran dealer luas, fasilitas bengkel prima dengan standar global Toyota, serta layanan paripurna tenaga front liner, menjadi pertimbangan utama konsumen dalam merawat mobil Toyota di bengkel resmi Auto2000.

Cicilan Rp35 jutaan, Bisa Bawa Pulang Toyota New GR Supra
Dengan dilakukannya penyegaran pada lini sport Toyota yakni GR Supra, Auto2000 pun turut memberikan kemudahan dalam memiliki mobil berbanderol Rp2 miliar lebih itu.

Jika melakukan pembelian secara kredit dengan tenor 5 tahun dan DP 30% atau sekitar Rp600 jutaan, konsumen hanya perlu membayar cicilan sekitar Rp35 jutaan setiap bulannya.

New GR Supra tampil kembali dengan nuansa sport coupe yang semakin kental. Mesin New GR Supra kini menghasilkan tenaga lebih maksimal, dari 340 PS menjadi 387 PS.

Untuk penyegaran terbaru terdapat penambahan strut brace untuk menjaga daya cengkeraman ban dan meningkatkan kestabilan saat dipacu.

Tampilan GR Supra kian sporty tergambar dari penambahan logo Supra pada kaliper merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika. Pada ruang kabin yang kini dominan hitam, terdapat penambahan fitur wireless charger untuk memudahkan isi ulang ponsel.

New GR Supra juga hadir dengan varian Special Edition yang tampil menonjol dengan warna Horizon Blue. [dp/MTH]

Original Article