Kepengurusan YRFI 2020-2023 Diperkenalkan Secara Berbeda

Kepengurusan YRFI 2020-2023 Diperkenalkan Secara Berbeda

Shared by Naikmotor.com for IIMS

Kepengurusan YRFI 2020-2023 Diperkenalkan Secara Berbeda

NaikMotor – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kini memiliki pengurus baru. Kepengurusan YRFI 2020-2023 diperkenalkan dan diluncurkan di hadapan para sponsor.

Kepengurusan YRFI 2020-2023 diperkenalkan, (15/2/2020) dengan menampilkan kebiasaan baru yang berbeda. Pasalnya, pelantikan kepengurusan dilakukan di hadapan sponsor.

Muhtasor Abie, Ketua Umum dari YRFI yang baru menjelaskan, “Launching kepengurusan ini dilakukan dengan harapan untuk kedepannya YRFI dapat menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak-pihak sponsor, baik itu jangka pendek dan jangka panjang.”

Muhtasor pun lalu menyebutkan tujuan organisasinya, “Ke depannya YRFI akan terus mengembangkan organisasinya lebih meluas dan profesional. Salam semakin di depan.”

Perkenalan penlgurus dihadiri perwakilan dari Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) dan juga Yamaha Riding Academy (YRA) Setyo Suyarko, produsen Prospeed Exhaust Benny Halim, PT Difan Prima Paint oleh Fajar Muharam, Andri dari Shad Indonesia, dilanjut Barisan Peduli Anti Narkoba Nusantara (BPANN) diwakili Ibu Rika, perwakilan klub dan komunitas Yamaha dan selaku tuan rumah PT. Maju Motor (GMA Product Series). (Maleha/Contrib/NM)

Susunan Pengurus YRFI 2020-2023:

Dewan Penasehat
Ika Nedi Wahyudi
Setyo Suyarko

Ketua Umum
Muhtasor Abie

Wakil Ketua
Ryan Prananto

Sekjend
M Jaka Zia Utama

Bendahara
YohanesTriyanto

Bidang Humas dan Event
Fitra Lazuardi

Bidang Keorganisasian dan hubungan antar Lembaga
Hendri Anto Prabowo

The post Kepengurusan YRFI 2020-2023 Diperkenalkan Secara Berbeda appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.