Shared by Naikmotor.com for IIMS

Husqvarna di Moto3 2020

NaikMotor – Sebagai pengganti KTM di balapan GP kelas ringan, Husky dikelola mantan Pembalap MotoGP. Husqvarna di Moto3 2020 juga andalkan Pembalap senior.

Kiprah Husqvarna di Moto3 2020 akan di bawah direktur Max Biaggi dan manajer tim, Peter Ottl yang sangat berpengalaman, mantan pemenang GP. Dua Pembalapnya, yakni Romano Fenati dan Alonso Lopez.

Sebelumnya, Husky pernah di Moto3 tetapi kiprah terakhirnya di 2015, pernah dapat podium di 2014. Kini, untuk musim 2020, Husky akan mengandalkan FR250, produk KTM yang direbadge.

“Saya sangat senang bahwa Sepeda Motor Husqvarna telah memilih untuk mendukung tim kami untuk kembali ke road racing internasional,” kata Biaggi.

Kompetitor Rossi di awal MotoGP 2000 itu melanjutkan, “Masuknya kembali Husky ke Moto3 adalah momen yang sangat istimewa dan unik, yang secara pribadi saya sangat bangga dikaitkan dengan. Semua orang di tim menantikan tahun 2020. Kami percaya bahwa dengan dukungan Husqvarna Motorcycles kami dapat mencapai hal-hal besar.”

“Kedua pembalap kami sangat termotivasi. Dengan Romano Fenati dan Alonso Lopez, kami memiliki satu pembalap berpengalaman dan satu, tetapi keduanya dapat memberikan hasil yang kuat. Kami akan memberikan pengendara kami semua yang kami bisa untuk memungkinkan mereka menunjukkan potensi sebenarnya,” pungkasnya. (Afid/nm)

The post Kembali ke Balapan, Husqvarna di Moto3 2020 Diurus Max Biaggi appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.