Shared by Mobilinanews.id for IIMS

mobilinanews (Jakarta) – Bulan Maret silam komunitas otomotif dan  telekomunikasi nasional rada gempar kala Telkomsel menjadi sponsor utama IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 sekaligus title sponsor menjadi Telkomsel IIMS 2019.

Kejutan apa lagi berikutnya?

“Ada berbagai program yang diharapkan juga menjadi kejutan dalam penyelenggaraan nanti. Selain berbagai produk inovatif, booth Telkomsel juga hadirkan aspek hiburan yang bisa dibilang langka. Salah satunya adalah mobil roda tiga dengan suara yang benar-benar unik. Ini akan jadi tontonan tersendiri,” kata Aris Sudewo, GM Media Channel Management Telkomsel, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Meski sampai sekarang banyak yang terkejut dengan langkah Telkomsel menjadi sponsor utama IIMS 2019, Aris menyebut sesungguhnya dunia otomotif bukan hal baru bagi perusahaan telekomunikasi digital ini.

Bersama berbagai komunitas otomotif, pihaknya acap berkolaborasi dalam berbagai event.

Dalam skala sebesar IIMS memang baru kali ini. Suatu hal yang normal karena otomotif maupun telekomunikasi itu berkembang sangat cepat dan selalu memunculkan inovasi-inovasi baru. Yang namanya inovasi tentu acap mengejutkan.

Diawali dengan sponsorship saat ini bukan tak mungkin nantinya Telkomsel juga bisa berkolaborasi dengan pelaku industri otomotif dalam negeri untuk menghadirkan layanan baru yang di luar dugaan.

“Tapi, sekarang bicara kejutan terdekat saja di Kemayoran nanti. Mobil khas yang kami display pasti menjadi perhatian tersendiri,” terang Aris.

Sayang, Aris tak ingin memberi gambaran detil soal mobil tiga roda bersuara aneh itu biar unsur kejutnya tetap terjaga.

“Beroda tiga tapi pasti bukan bemo atau bajaj,” tandasnya seolah melempar teka-teki.

Hmm..seperti apa ya? Yuk lihat di Telkomsel IIMS 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 25 April – 5 Mei 2019. (rnp)

See Original Article