Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Kejutan Gilang Akbar Roland, Tercepat di QTT Novice Final Oneprix 2019 Surabaya

BalapMotor.Net – Tidak hanya Reza Hanum yang mengejutkan pada sesi QTT Final Kejurnas Oneprix 2019 di Surabaya sore tadi (9/11). Gilang Akbar Roland juga memberikan kejutan dengan menjadi yang tercepat pada sesi QTT kelas Novice.

Pembalap asal Kalimantan Timur ini sendiri pada putaran-putaran sebelumnya memang sangat jarang terlihat menonjol. Bahkan beberapa kali tidak lolos QTT. Nah, pada putaran final kali ini, Gilang sendiri membela tim dan motor dari pabrikan yang berbeda.

Jika pada putaran-putaran sebelumnya memacu Honda Sonic atau GTR, pada balapan kali ini Gilang yang membela tim DRT45 Proliner Buzz Oil HDS memacu Yamaha MX King garapan Hawadis dari HDS Racing. Kemungkinan besar, motor yang sebelumnya dipakai oleh beberapa pembalap ini belum menonjol ini memang pas karakternya dengan Gilang.

Om Hawadis bersama Gilang (tengah) dan perwakilan dari DRT

Menjadi yang tercepat pada sesi QTT kali ini sendiri, Gilang mengaku seperti mimpi dia semalam. “Seperti mimpi mas, saya semalam mimpi seperti ini. Saya baru pertama kalinya pakai motor ini dan bisa tercepat, karakternya pas dengan saya,” ungkap Gilang.

Hawadis selaku tunner sendiri mengaku kalau motor ini tidak ada banyak perubahan dari seri sebelumnya. “Kalau motor tidak ada banyak perbedaan dari sebelumnya. Ini juga pertama kalinya kita balap di sirkuit ini, karakternya mungkin memang cocok,” terang Hawadis.

Apakah Gilang bisa tampil mengejutkan pada balapan esok? kita tunggu saja updatenya di portal BalapMotor.Net ini yah gaes. |Luvo

The post Kejutan Gilang Akbar Roland, Tercepat di QTT Novice Final Oneprix 2019 Surabaya appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article