Kejurnas OnePrix 2020, Penyelenggara Siapkan Kontrak Untuk Tim Balap Terpilih

Kejurnas OnePrix 2020, Penyelenggara Siapkan Kontrak Untuk Tim Balap Terpilih

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sepeda motor OnePrix mulai serius. Ada 42 Peserta Kejurnas OnePrix 2020 harus melakukan kontrak dengan penyelenggara.

Musim OnePrix 2020 akan kembali berlangsung mulai 29 Maret 2020 di Sentul. Event yang diselenggarakan oleh TV One yang menggandeng Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), telah mengeluarkan official report tentang calon tim balap. Pada musim ini, Peserta Kejurnas OnePrix 2020 harus menandatangani kontrak sebelum mengikutinya.

Penandatangan kontrak itu dijadwalkan mulai tanggal 3-5 Maret 2020 di bilangan Jl. H.R. RasunaSaid, Gedung Wisma Bakrie 1, Lt. 2. Tercatat ada 42 calon peserta yang wajib melakukan kontrak tersebut.

Yanuardi selaku perwakilan dari Oneprix Motorsport Manajemen menerangkan, “ Mulai hari ini akan ada beberapa tim yang diundang untuk menandatangani kontrak sebagai calon peserta Oneprix musim 2020. Dimana, sebanyak 42 nama tim sudah kami jadwalkan kehadirannya untuk bisa hadir. Komposisi yang berimbang antar balap, diharapkan mampu memberikan sajian balap terbaik yang akan disiarkan live di Tv One selam 6 seri di tahun ini.” (Maleha/Contrib/NM)

Foto : OMM

Berikut ini daftar tim balap yang akan melakukan kontrak dengan Oneprix 2020.

The post Kejurnas OnePrix 2020, Penyelenggara Siapkan Kontrak Untuk Tim Balap Terpilih appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.