Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Kejurda Road Race Lampung 2019: Menangkan Pertarungan, Wahyu Tole Jawara MP3!

BalapMotor.Net – Wahyu tole berhasil keluar menjadi jawara di kelas MP3 MIX 150cc pada gelaran Kejurda Roadrace Lampung putaran ke-3 yang berlangsung di sirkuit NP. GOR Saburai Bandar Lampung (17/11).

Pembalap dari tim Mulya Jaya Motor UMMS BBKW2 ini mampu tampil sangat cemerlang. Meskipun tidak langsung memimpin balapan, tetapi pembalap yang berasal dari kota Metro, Lampung ini mampu terus berada di barisan depan.

Baru pada pertengahan hingga akhir balapan Tole sapaan akrab Wahyu Efendi harus berjibaku dengan Helmi Juniarta dan Armayoda untuk memenangkan race tersebut. Keberhasilan Tole bisa merebut juara di kelas MP3 nampaknya didukung juga dengan ketangguhan kuda besi Yamaha MX KING.

Kejurda Road Race Lampung 2019: Menangkan Pertarungan, Wahyu Tole Jawara MP3!
Aksi Wahyu Tole dengan Mx-King milik tim Mulya Jaya Motor UMMS BBKW2

Dan rupanya motor berklir hijau stabilo dan biru tersebut dipercayakan kepada MVK Racing. Selain itu, permainan tenang dari Wajyu Tole juga menjadi salah satu kunci keberhasilannya.

“Alhamdulilaah race di kelas MP3 ini bisa finish di posisi pertama kak, intinya cukup bermain tenang dan jaga kondisi fisik agar tetap bugar, mengingat pertarungan di barisan depan lumayan sulit,” syukur Wahyu Tole saat ditemui seusai race oleh reporter.

Oke deh, selamat buat Wahyu Tole dan tim, semoga bisa berprestasi lagi .. | Budy

Cek: Hasil Kejurda Road Race Lampung 17 November 2019

The post Kejurda Road Race Lampung 2019: Menangkan Pertarungan, Wahyu Tole Jawara MP3! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article