Kehadiran Bronco Viral, Ford Siapkan Aksesoris Spesial!

Kehadiran Bronco Viral, Ford Siapkan Aksesoris Spesial!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Munculnya Ford Bronco 2021 bisa menjadikan Jeep Wrangler kalang kabut. Bagaimana tidak? Jika kembali ke masa lalu, Ford Bronco sudah merajai pasar Amerika Serikat sejak tahun 1966 sampai 1996 karena Ford kala itu sedang fokus menggarap Explorer dan Expedition. Kebalikannya, Jeep Wrangler baru lahir pada tahun 1986 (YJ) menggantikan Jeep CJ-7, disusul oleh sang kakak TJ (1987), JK (2007), dan JL (2017).

Jika ‘old Bronco’ identik dengan SUV dua pintu, maka ‘new Bronco’ akan menawarkan tiga model sekaligus. Perusahaan mobil dengan warna dan lambang Blue oval nampaknya masih tetap mempertahankan format klasik Ford Bronco 2 pintu, tetapi diikuti pula Bronco 4 Pintu dan Bronco Sport. Aksesoris merupakan bagian dari andalan Ford Bronco dan akan ada lebih banyak lagi yang masuk ke dealer-dealer. Namun, dilansir dari Motor1.com, Manajer Pemasaran Konsumen Ford, Mark Gruber menjelaskan bahwa akan ada lebih banyak aksesoris akan ditambahkan. Dia juga menjelaskan proses di balik rencana Ford untuk aksesori Bronco.

Dalam beberapa opsi atau batasan, ini adalah peluncuran yang sangat besar dalam tingkat kerumitan yang tinggi, sehingga apa yang kami fokuskan ada pada beberapa opsi volume yang lebih tinggi saat peluncuran, untuk memastikan kami mendapatkan produk dengan kualitas terbaik,” ujar Guber. “Saat Anda bermain-main di bagian aksesori dan harga [konfigurator], aksesori yang ditampilkan hanyalah pilihan kecil. Kami melihat banyak sekali permintaan aksesori,” tambahnya.

Menurut gosip panas, acara ‘khusus’ yang didedikasikan hanya untuk aksesori Bronco datang paling cepat pada bulan November 2020 nanti. Lebih dari 200 aksesori akan ditawarkan secara keseluruhan, termasuk yang ditambahkan di pabrik dan sejumlah besar item yang dipasang oleh dealer. Tampaknya Ford mengandalkan pembeli Bronco yang terjun jauh ke dunia aksesori, jadi masuk akal untuk menyediakan parts OEM pada saat pembelian.

Bagaimana menurutmu? Mampukah Ford Bronco bersaing dengan Jeep Wrangler dan para pesaing lainnya di Indonesia? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya!

Original Article