Kawasaki Z900 dengan Livery Captain America dari Swiss

Kawasaki Z900 dengan Livery Captain America dari Swiss

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Kawasaki Z900 dengan livery salah satu tokoh pentolan komik Marvel dikreasikan di Swiss. Kawasaki Z900 Captain America dibuat dalam rangka event motor lokal tahun ini.

Keseluruhan body motor hingga detail kecil pun menampilkan gaya khas karakter Captain America. Kawasaki Z900 Captain America dikreasikan oleh diler 2-Rad Wehrli Belp dalam rangka acara Moto Swiss 2020. Dari bagian depan, belakang, kanan, kiri sampai bagian-bagian kecil akan memperlihatkan karakter Steve Rogers atau Captain America, salah satu tokoh fiktif dari Marvel yang diperankan oleh Chris Evans.

Dilansir dari motociclismo, livery ini memang didedikasikan untuk tokoh komik Captain America. Livery spesial ini didominasi warna biru, dengan beberapa detail yang cukup mencolok seperti perisai milik Rogers pada tangki, dan fender depannya ada “A” yang cukup besar.

Bukan hanya perubahan livery, pada Z900 spesial ini, joknya menjadi single seater, pijakan kakinya juga dihilangkan, serta knalpotnya menggunakan knalpot karbon LeoVince. (Litha/Prob/NM)

The post Kawasaki Z900 dengan Livery Captain America dari Swiss appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.