Kawasaki Ninja ZX – 25R Mundur Teratur Menjelang Sesi Pengenalan

Kawasaki Ninja ZX – 25R Mundur Teratur Menjelang Sesi Pengenalan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Gilmoters pastinya sudah menanti kehadiran dari motor 4 silinder dari Kawasaki yaitu Ninja ZX – 25R, diawal motor ini dijadwalkan akan diperkenalkan pada ajang Kawasaki Bike Week 2020 di Ancol pada tanggal (4/4). Kawasaki boleh berencana namun situasi dan kondisi yang menentukan nya Gilmoters.

Mundurnya waktu peluncuran karena kondisi dan situasi Indonesia yang tengah dilanda wabah Virus Coron atau lebih dikenal Covid-19. Diawal bulan April PT Kawasaki Motor Indonesia masih optimis bisa mengenalkan motor ini ke publik, yang awalnya di Ancol berubah tempat ke showroom yang berlokasi di jalan Abdul Muis namun kondisi penularan yang terus meningkat membuat KMI menunda kembali peluncuran.

Hal ini sudah diinformasikan melalui akun media sosial, dan Bang Gilmot coba konfirmasi kepada pihak KMI dan jawabannya benar adanya bahwa Kawasaki Ninja ZX – 25R ditunda peluncuran nya. Dan tentunya rencana ini menjadi kebaikan kita bersama Gilmoters.

Sebagai gambaran Kawasaki Ninja ZX-25R sudah dibekali mesin 249cc , dengan berpendingin cairan, DOHC, 16 valve. Sementara pada rangka menggunakan model teralis, untuk mendapatkan kenyamanan saat riding suspensi belakang tipe monoshock horizontal dan suspensi depan UpSide-Down (USD). Untuk keamanan rem depan disc dilengkapi rem radial monoblock.

Jika melansir perkiraan harga yang sudah Bang Gilmot jabarkan beberapa waktu lalu Kawasaki Ninja ZX-25R akan dibandrol dengan harga OTR: Rp 74.317.000 (ZX250G) dan Rp 83.893.000 (ZX250F).

Original Article