Kawasaki KX250XC 2021 Muncul di Amerika Utara, Begini Modelnya

Kawasaki KX250XC 2021 Muncul di Amerika Utara, Begini Modelnya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Tidak mau kalah dari seri RX Honda dan X Yamaha, Kawasaki KX250XC 2021 akan hadir di Amerika Utara. Offroader seri XC Kawasaki ini mesinnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan negara masing-masing.

Kawasaki KX250XC 2021 hadir dengan roda depan berukuran 18″ dan suspensinya bisa disesuaikan. Kopling seri XC ini sudah diubah menjadi sistem hidrolik yang memiliki pegas cakram, sehingga koplingnya akan ringan.

Foto: autoby

Mesin seri XC ini sudah dimodifikasi untuk menyesuaikan kebutuhan di negara yang mereka datangi. Kawasaki sendiri cukup populer dalam penanganan kecepatan rendah motornya dan mengklaim bahwa seri XC mereka layak untuk diperhitungkan.

Dikutip dari autoby, dengan mesin DOHC water-cooled 4-valve baru, KX250 sudah dilengkapi starter elektronik, sehingga sumbu starter kick-nya telah dihapus dari crankcase. Selain itu, pelapisan pada DLC diterapkan sampai ke bagian samping agar daya tahannya semakin baik dan bisa tahan aus. Mesin KX250XC 2021 disebut-sebut lebih kuat dan pegas katupnya sudah ditingkatkan. Karakteristik KX250XC dioptimalkan untuk off-road.

Foto: autoby

Motor yang pilihan warnanya saat ini hanya tersedia Lime Green ini di Amerika Utara harganya dibanderol hampir Rp 121 juta. (Litha/Prob/NM)

Spesifikasi Kawasaki KX250XC 2021. Foto: autoby

The post Kawasaki KX250XC 2021 Muncul di Amerika Utara, Begini Modelnya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article