Kawasaki D-Tracker 150 Edisi Khusus ini Hadirkan Warna Baru

Kawasaki D-Tracker 150 Edisi Khusus ini Hadirkan Warna Baru

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Produk penyegaran kembali dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Adalah D-Tracker 150 Special Edition, dengan balutan warna dan grafis terbaru.

Empat kelir baru tersebut meliputi kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Pihak KMI mengklaim model edisi khusus ini bakal segera hadir di seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, dalam keterangan resminya.

Pihak KMI mengklaim warna kuning terlihat semakin segar, membuat siapapun yang menungganginya semakin ‘pede’. Sementara untuk warna hijau semakin menonjolkan kelir khas Kawasaki yakni green lime.

Sedangkan untuk warna abu-abunya membuat motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya, dan D-Tracker berkelir putih memberikan kesan yang akan selalu up to date.

Selain warna baru, D-Tracker Special Edition juga dilengkapi dengan hand guard, dan suspensi dilapisi warna gold. Untuk sektor keamanannya, terdapat engine guard guna memberikan kenyamanan berkendara.

Di atas kertas, tidak ada ubahan pada sektor mesinnya, tetap dilengkapi 4 tak satu silinder SOHC dua katup berkapasitas murni 144 cc. Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 10 hp dengan torsi 11,3 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Jarak jok ke tanah 270 mm dengan wheelbase mencapai 1.335 mm. Dengan bobot 118 kg, jelajah menyenangkan didukung kapasitas bensin mencapai 6,9 liter.

Dengan pelek jari-jari berukuran 17 inci, dibalut ban berdiameter 100/80 di depan dan 120/70 untuk belakang. Diameter keseluruhan (PxLxT) yakni 2.015 x 830 x 1.130 mm.

Sebagai informasi, KMI dapat dikatakan sebagai satu-satunya pabrikan yang menghadirkan produk supermoto langsung dari ‘rahim’ pabriknya. Meski hadir dengan warna baru, dan tambahan aksesori, banderolnya tetap sama yaitu Rp35,5 juta OTR Jakarta.

Dijadwalkan bagi konsumen yang melakukan pemesanan D-Tracker Special Edition ini sekarang, distribusi unit akan tiba di garasi pada pertengahan Oktober 2020 mendatang. [dp/MTH]

Original Article