Kawasaki Berbenah, Bisnis Motor Dan Mesin Baru Mulai Dipisah

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Melalui surat keterangan resmi dari Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan restrukturisasi si perusahaan Kawasaki. Dalam surat tersebut President Director PT Kawasaki Motor Indonesia, Nobuhide Koki mejelaskan strategi besar perusahan yang belum lama ini mengenalkan mesin 250cc 4 silinder yaitu Kawasaki.

Perusahaan yang masih berjalan dengan baik dimasa pandemi covid-19, memiliki rencana besar untuk dikemudian hari guna menemukan dan mengembangkan kebutuhan pengguna sepeda motor Gilmoters.

(Baca juga: Lima Moge Bermesin 6 Silinder, Lebih Pilih Mana?)

Kawasaki Heavy Industri mengumumkan rencana penataan kembali yang mana nantinya bisnis motor dan mesin dengan bisnis offshore bakal terpisah Gilmoters. Rencana ini akan dimulai tahun depan tepatkan 1 Oktober 2021, tujuan dari rencana ini untuk mencapai arah bisnis baru dan bisa terus berinovasi dengan teknologi dan keamana industri motor.

“Brand Kawasaki di Indonesia masih dan semakin kuat bahkan dalam situasi pandemi covidd-19, dan KMI bakal terus melanjutkan misi kami dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai kepuasan pelanggan”, pungkas Nobuhide Koki.

Sementara di Indonesia pabrikan kawasaki yang dipunggawai oleh KMI tidak mengalami perubahan, hanya saja KHI bakal terus membekali KMI dalam memberikan pelayana dan mempelajari industri produk powersport.

Original Article