Kawahara IRC IDC Wonosari 2020: Tim Valjezqueen Bitung Hadir, Jokinya?

Kawahara IRC IDC Wonosari 2020: Tim Valjezqueen Bitung Hadir, Jokinya?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Kawahara IRC IDC Wonosari 2020: Tim Valjezqueen Bitung Hadir, Jokinya?

BalapMotor.NetValjezqueen asal Bitung, Sulawesi Utara sepertinya akan menjadi tim terjauh yang akan hadir dalam partai pembuka kejuaraan spektakuler Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 di Wonosari akhir pekan ini.

Kabar tersebut datang langsung dari salah satu pembalap andalannya. “Hari ini saya berangkat ke Jogja mas. Rencana akan tampil di IDC bersama Valjezqueen,” sebut Echa Chacinong asal Gorontalo.

Valjezqueen sendiri merupakan salah satu tim drag bike paling berprestasi di Sulawesi. Beberapa kali mereka meraih gelar juara umum, baik untuk kategori lokal maupun dengan pembalap yang diboyong dari Jawa.

Echa Chacinong siap uji nyali

Nah, menariknya mereka menyiapkan motor apa aja nih? “Kita akan tampil dengan sebagian motor kita yang ada di Jawa mas, seperti Ninja TU, FFA, bebek 200 dan bebek 130,” ungkap owner Valjezqueen yang menyebut masih belum memastikan siapa saja jokinya selain Echa.

Beberapa motor Valjezqueen memang ditangani langsung oleh mekanik dari Jawa, seperti spek Ninja TU yang dikawal Yudha ‘Kemo’ Sanjaya, FFA digarap tangan dingin Mr. Yusron, bebek 200 bersama YB55 Boyolali dan bebek 130 racikan pakde Heru Kate.

Kita tunggu kiprah Valjezqueen dalam perang bintang dragbike Indonesia akhir pekan ini. Gaspol…. | Yugo

The post Kawahara IRC IDC Wonosari 2020: Tim Valjezqueen Bitung Hadir, Jokinya? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article