Kawahara IRC IDC Seri 1 Wonosari: Kumpulan Bebek Injeksi Siap Tempur!

Kawahara IRC IDC Seri 1 Wonosari: Kumpulan Bebek Injeksi Siap Tempur!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Kawahara IRC IDC Seri 1 Wonosari: Kumpulan Bebek Injeksi Siap Tempur!

BalapMotor.Net – Jelang partai pembuka kejuaraan spektakuler Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020, menarik kita nantikan pertarungan kelas bergengsi bebek 200 injeksi.

Ini kelas special dengan preasure yang begitu tinggi. Sangat seru dan pastinya menarik untuk dinikmati. Apa lagi, untuk musim ini semakin banyak saja bebek injeksi yang siap unjuk gigi.

Siapa saja? Pastinya ada MX-King Hoho Racing sebagai juara bertahan yang akan menjadi incaran kompetitor lain. Selain itu, kita juga siap menantikan kiprah MX-King injeksi racikan Wawan Abakura dan Pells Racing yang akan perdana turun.

MX-King Abakura sudah menyala

Nah, yang patut kita tunggu gebrakan lanjutan dari MX-King HTJRT. Ini yang sempat fenomenal beberapa hari lalu. Motor racikan Afisena ini bahkan mampu mengalahkan spek Suzuki Satria FU.

Tak sampai disitu saja, bebek 200 injeksi racikan bengkel besar MBKW2 pun harus diperhtungkan. Selain pastinya gebrakan dari motor racikan Jawa Timur yang gak boleh dipandang sebelah mata.

Racikan Pells siap tampil perdana

“Bebek 200 Injeksi tetap akan kita masukan dalam kategori Sub Poin. Animonya semakin tinggi, dan pastinya persaingannya semakin menarik untuk kita nikmati,” papar Deon dari Erdeven Indonesia.

Siapa raja bebek 200 Injeksi dalam putaran perdana Kawahara IRC IDC 2020 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading 14-15 Maret nanti? Silahkan prediksikan…

The post Kawahara IRC IDC Seri 1 Wonosari: Kumpulan Bebek Injeksi Siap Tempur! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article