Shared by Thegaspol.com for IIMS

Format pameran yang out-of-the box dibanding gelaran modifikasi serupa di tanah air merupakan salah satu kunci keberhasilan hajatan perdana Indonesia Modification Expo yang dihelat 2018 silam. Kesuksesan tersebut menular pada banyak gerai modifikasi yang turut berpartisipasi pada acara persembahan National Modification & Aftermarket Association dimaksud. Beberapa diantaranya adalah Gearhead Monkey Garage dan Karma Bodykit.

Lepas acara yang berlangsung di Balai Kartini tahun lalu, Karma Bodykit langsung mendapatkan pesanan bodykit untuk Toyota 86 dari dalam dan luar negeri. Sementara Gearhead Monkey Garage yang punya spesialisasi di restorasi dan custom mobil asal negara Paman Sam juga meraup order restorasi muscle car dari beberapa pengunjung IMX. Tak heran jika untuk ajang #IMX2019 yang akan berlangsung 28 – 29 September mendatang, kedua gerai ini sudah menyiapkan kejutan-kejutan.

“Kami sudah mempersiapkan mobil modifikasi anyar yang sengaja bakal dirilis di Indonesia Modification Expo 2019. Untuk jenis dan tipenya seperti apa, tunggu saja nanti di #IMX2019,” tutur founder Karma Bodykit, Kiki Anugraha di sela-sela buka Bersama awak media, hari ini (24/5).

Langkah yang sama juga dilakukan Iman Kusumo selaku builder dan founder Gearhead Monkey Garage. Dalam kesempatan terpisah, Iman mengatakan, “Kami akan memboyong tiga mobil baru yang sudah kami kerjakan mulai awal tahun ini. Beberapa diantaranya merupakan pesanan customer yang datang ke IMX tahun lalu. Yang pasti ketiganya merupakan mobil-mobil klasik buatan Amerika Serikat.”

Original Article