Juiced Bikes HyperScorpion dengan Fitur Inovatif yang Efisien

Juiced Bikes HyperScorpion dengan Fitur Inovatif yang Efisien

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sepeda listrik Scorpion tampil unik seperti crossover sepeda motor dan sepeda kayuh. Kini model strata atasnya Juiced Bikes HyperScorpion dilengkapi fitur baru yang efisien.

Juiced Bikes HyperScorpion dilengkapi suspensi ganda di depan belakang. Model fork di depan dan twin suspension swingarm di belakang serta fat tire sepeda motor. Tetapi dilengkapi crank dan pedal seperti layaknya sepeda kayuh.

Hyperscorpion ditenagai motor 1.000 Watt dan baterai 52-V/24-Ah. Kecepatan puncaknya 53 km/jam, dengan daya jelajah lebih dari 120 km.

Motor penggeraknya, terintegrasi dengan hub dan casting wheelnya. Derailleur belakangnya bertipe cassette yang dilengkapi sensor torque baru. Juiced Bikes menyebutnya sebagai RetroBlade karena tampil ringkas.

Di sisi lain hub itu terdapat tautan cakram rem, dan keluaran kabel daya yang kini berukuran besar dengan pengikat model ulir yang memudahkan perawatan. Gauge kabel pun kini lebih besar kemampuannya menyalurkan arus listrik. (Afid/nm)

The post Juiced Bikes HyperScorpion dengan Fitur Inovatif yang Efisien appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.