Jok Vespa Custom ini Disebut Fashionable dan Tahan Air

Jok Vespa Custom ini Disebut Fashionable dan Tahan Air

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Gallery Motor (Gator) ternyata bukan hanya bengkel modifikasi motor. Tetapi juga menyediakan jok Vespa custom untuk segala model seperti S, LX, Sprint, dan GTS.

Gator memang sudah tidak asing lagi di dunia modifikasi tanah air, modifikasi racikannya tak diragukan lagi dari mulai detailing sampai konsep desainnya. Nah, ternyata selain modifikasi motor, Gator juga membuat produk after market berupa jok Vespa custom.

“Awalnya saya buat untuk Vespa Sprint saya sendiri, karena banyak yang menanyakan dan tertarik akhirnya saya bikin untuk dijual umum,” terang Bule, Owner sekaligus builder Gator.

Bule juga menjelaskan material yang digunakan juga tidak sembarangan, selain nyaman dan tidak licin untuk berkendara, jok bikinan Gator juga tahan air.

“Untuk Cover saya gunakan material bahan dari MB tech tipe Carera. Selain nyaman, tidak licin, juga sudah saya lapisi dengan seal anti bocor, jadi tahan air alias air tidak rembes ke busa dalam jok. Sehingga nyaman dan aman untuk digunakan riding dalam kota maupun touring luar kota, tetep gas terus meski hujan.”

Motif jok untuk skutik Vespa bikinan Gator tersedia dalam beberapa motif, seperti polos dan garis-garis. Selain itu juga tersedia dalam beberapa warna, merah dan hitam, menariknya bisa request motif dan warna sesuai selera.

“Untuk motif dan warna bisa custom by request. Namun untuk motif dan warna yang sudah kami buat harganya Rp 600 ribu include pemasangan,” tutup Bule.

Oh ya, sebagai catatatn harga tersebut berlaku untuk sistem pembelian trade in alias tuker tambah dengan jok Vespa lama.

Nah, bagi sobat naikmotor.com yang tertarik mau ganti jok skutik Vespanya, langsung cekidot di akun Instagram @secondgaleri atau bisa sambangi Gator Motorcycles yang beralamat di Jl. Ir H. Juanda no. 38 A Ciputat Raya Tangerang Selatan dan juga bisa menghubungi di +6285693999234. (Daus/Prob/NM).

The post Jok Vespa Custom ini Disebut Fashionable dan Tahan Air appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.