Jelang Idul Fitri, Toyota Berikan Diskon Servis

Jelang Idul Fitri, Toyota Berikan Diskon Servis

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Toyota Indonesia mengadakan program mudik 2019 jelang hari raya Idul Fitri.

Ramadan dan Lebaran semakin dekat. Momen menikmati berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang tentu saja dinanti-nantikan. Toyota mengadakan program untuk Anda mempersiapkannya secara matang, agar tidak adanya gangguan selama perjalanan mudik kembali ke kampung halaman.

Dalam melakukan perawatan pra mudik Lebaran 2019, Toyota Indonesia menawarkan potongan harga 25 persen untuk jasa servis kendaraan, berumur lebih dari 5 tahun atau 100 ribu km. Sementara untuk kendaraan berumur di bawah 5 tahun atau 100 ribu km sebesar 20 persen.

Tidak hanya jasa, Toyota juga memberikan potongan harga untuk penggantian oli TMO Full Syntetic sebesar 20 persen. Sedangkan untuk oli TMO Syntetic diskonnya sebesar 10 persen.

Untuk konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang seperti Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid mendapat keringanan diskon sebesar 5 persen.

Promo ini berlaku untuk pekerjaan servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan syarat melakukan booking terlebih dahulu. Adapun periode program Toyota Mudik 2019 berlangsung mulai 15 April hingga 11 Mei 2019.

“Perlunya ketelitian dan ketelatenan adalah kunci kenyamanan dan keamanan perjalanan Anda dan keluarga. Pastikan Anda telah melakukan servis berkala agar kendaraan selalu dalam kondisi terbaik untuk menempuh perjalanan jauh,” seperti dikutip pada laman resmi Toyota.

Ayo lakukan servis berkala mobil kesayangan dan pastikan liburan aman, tenang dan menyenangkan. Hubungin cabang Toyota terdekat untuk melakukan melakukan booking.

Toyota Indonesia akan hadir dan menampilkan produk-produk unggulannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tidak hanya itu, mereka juga dipastikan akan menggelar berbagai program promosi menarik pada pameran tahunan yang sejatinya digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]