Jangan Iri, Italjet Dragster akan Hadir di Jepang 499 Unit

Jangan Iri, Italjet Dragster akan Hadir di Jepang 499 Unit

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Dengan banyaknya penggemar Italjet Dragster di Jepang, pabrikan motor asal Italia yang memiliki model motor dengan tampilan unik dan mencolok ini pun turut hadir dan dipasarkan di sana. Distribusi Italjet Dragster dikelola oleh MV Agusta.

Setelah konsepnya dipamerkan di Eicma 2018, Italjet Dragster yang dirilis di Milan Motor Show ini akan hadir di Jepang. Motor pabrikan Italia tersebut memang disebut-sebut memiliki banyak penggemar di Jepang seperti yang dilansir oleh motoblog. Italjet Dragster edisi pertama terdiri dari 499 unit khusus untuk negeri bunga sakura dan pendistribusiannya dipegang oleh MV Agusta.

Skuter skeleton Italjet dengan rangka tralis tabung, memiliki sistem kemudi independen (SIS), dan telah dipatenkan. Sistem kemudi yang terpisah dari sistem peredaman. Untuk tangki bahan bakar, dipasang di bawah platform dengan tujuan menurunkan pusat gravitasi dan menyeimbangkan beban, sesuai dengan shockabsorber pusatnya.

Varian warna yang hadir adalah Anthracite-Yellow dan Anthracite-Red-White. Sementara untuk harga, motor ini dijual dengan harga sekitar Rp 74,4 jutaan untuk yang 125 cc dan Rp 79,3 jutaan untuk yang berkapasitas 200 cc. (Litha/Prob/NM)

The post Jangan Iri, Italjet Dragster akan Hadir di Jepang 499 Unit appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.