Jakarta Helmet Exhibition 2020, Banyak Helm Baru dan Rare Item Loh

Jakarta Helmet Exhibition 2020, Banyak Helm Baru dan Rare Item Loh

Shared by Naikmotor.com for IIMS

jakarta helmet exhibition jhe

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition memasuki tahun ke-7. Pagelaran untuk para penggemar helm dan apparel lainnya akan diselenggarakan pada 22-23 Februari pekan ini di FX Sudirman.

Tema yang diusung Jakarta Helm Exhibition (JHE) adalah “The Amazing 7th”, karena tahun ini merupakan tahun ke-7 digelarnya JHE di Jakarta. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini JHE akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

JHE menyajikan pameran helm-helm branded kualitas dunia, safety gear dan apparel. JHE akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22 – 23 Februari 2020 dan akan dibuka pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik di JHE Vol. 7, seperti potongan harga maupun hadiah. JHE 2020 juga akan menghadirkan banyak produk baru yang berbeda dari sebelumnya.

Beberapa produk baru yang akan hadir berasal dari negara tetangga, yaitu Vietnam juga Singapura, seperti Royal Helmet dan Dulls1990. Tidak mau ketinggalan, produk baru JPX, launching apparel dari RSV Helmet juga akan hadir di sana bersama dengan brand apparel karya anak bangsa, Respiro yang akan memamerkan jas hujan super hits miliknya.

Jakarta Helmet Exhibition 2019

Selain pameran, juga akan ada pembahasan seputar helm tentang helm bersertifikasi SNI, ECE, dan DOT oleh pakar helm, pebisnis, dan owner brand, games serta hadiah dari RiderSpot, penawaran helm dengan harga menggiurkan oleh Glintz Garage, serta ciri khas JHE yaitu pelelangan helm yang tahun ini dipersembahkan RC Motogarage.

Toko THC juga ikut meramaikan JHE dengan memamerkan koleksi helm Arai dan Shoei yang super rare, lho!

“Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman, ingat dibuka mulai 10 pagi sampai 10 malam, ok. Let’s hit the vibes and feel euforia,” ajak Herlambang Bayu selaku founder Jakarta Helmet Exhibition. (Litha/Prob/NM)

The post Jakarta Helmet Exhibition 2020, Banyak Helm Baru dan Rare Item Loh appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.