Jadwal Oneprix & IRS 2020 Keluar, ART Yogyakarta Segera Gelar Tes?

Jadwal Oneprix & IRS 2020 Keluar, ART Yogyakarta Segera Gelar Tes?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Jadwal Oneprix & IRS 2020 Keluar, ART Yogyakarta Segera Gelar Tes?

BalapMotor.Net – Setelah jadwal gelaran Kejurnas Oneprix dan Kejurnas IMS 2020 telah dirilis, pastinya kini tim-tim balap harus menyiapkan segala sesuatunya agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada balapan nanti.

Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta sebagai tim peraih dua gelar juara nasional Oneprix musim 2019 ternyata juga sedang mempersiapkan diri untuk segera melakukan sesi tes di sirkuit.

Baca Juga : Oneprix Rilis Jadwal Terbaru 2020, Catat Tanggalnya Gaes!!!

Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta memberikan bocoran informasi mengenai hal ini. “Kita yang pasti akan segera melakukan sesi latihan. Saat ini sedang menunggu perkembangan mas,” ungkap Rudy Hadinata.

Fitriansyah Kete bersama manajer tim ART Yogyakarta yaitu Rudy Hadinata

Tim yang diperkuat oleh pembalap dari berbagai wilayah di Indonesia ini sedang menunggu perkembangan agar bisa mengumpulkan semua pembalapnya. Perlu diketahui juga kalau tim ini diperkuat oleh 9 pembalap.

Baca Juga : Jadwal Terbaru Kejurnas IMS 2020

“Aturan di daerah masing-masing kan berbeda, masing-masing punya kebijakan, pembalap kita sendiri datang dari berbagai wilayah di Indonesia,” tambah Rudy Hadinata.

“Ada yang dari Sumatera Selatan, Jambi, Kaltim, Kalteng, Sulsel, dan dari Jawa. Jadi yang pasti kita sedang susun, kapan akan bisa melakukan latihan,” terang bos yang lebih dikenal dengan nama Rudy Trijaya ini.

Tes di Sirkuit Sentul

Untuk lokasi latihan sendiri, jika awal tahun 2020 berencana latihan di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, kali ini tim ART merubahnya dan memilih di sirkuit Sentul baik itu Karting maupun Internasional.

“Kita memilih latihan di Sentul karena dari jadwal yang sudah pasti untuk seri 1 kan di Sentul. Juga bisa sekalian latihan untuk yang sport,” Imbuh Rudy Trijaya yang dihubungi penulis lewat telepon beberapa waktu lalu ini.

Daftar Pembalap ART Yogyakarta 2020 :

Expert : – Fitriansyah Kete
– Dicky Ersa
– Awhin Sanjaya
– Aditya Prakoso

Novice : – Ahmad Saifullah
– Afi Cafirossi

Rookie : – Veda Ega Pratama
– M Diandra
– Decksa Almer

The post Jadwal Oneprix & IRS 2020 Keluar, ART Yogyakarta Segera Gelar Tes? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article