Jadi Sponsor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020, Pirelli Dukung Kebangkitan Balap Nasional

Jadi Sponsor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020, Pirelli Dukung Kebangkitan Balap Nasional

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pirelli dikonfirmasi akan menjadi salah satu sponsor utama untuk Haji Putra Indonesia Cup Prix 2020. Kompetisi balap motor nasional ini sendiri akan diselenggarakan pada November 2020.

H. Putra Indonesia Cup Prix yang akan digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada 28-29 November 2020 ini siap kembali menghidupkan balap dalam negeri yang sempat vakum karena pandemi Covid-19.

Produsen ban yang sudah tidak perlu diragukan lagi nama dan kualitasnya, Pirelli, dipastikan akan menjadi salah satu sponsor untuk acara balap motor nasional yang dicetuskan oleh Haji Putra Rizky.

Andreas Somawidjaja selaku Head of Pirelli Dept Astra Otoparts Tbk pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H. Putra Rizky karena telah menggelar H. Putra Indonesia Cup Prix dan mengungkapkan bahwa Pirelli akan turut selalu mendukung kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Pak Haji Putra, yang telah berpartisipasi dan menyelenggarakan event kejuaran olahraga balap motor di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Kami dari pihak Pirelli senantisa akan terus mendukung kegiatan olahraga balap motor,” ujarnya.

“Ini sekaligus menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi dan begitu juga sebaliknya,” imbuh Andreas.

Andreas yang juga turut hadir dalam konferensi pers H. Putra Indonesia Cup Prix yang berlangsung pada hari Senin, 16 November 2020 juga menjelaskan mengenai spek yang dipakai. Rupanya, spek yang dipakai adalah spek terbaru, tetapi ukurannya sama dengan yang lama.

“Ini balap gotong royong, jadi Pirelli ikut berpartisipiasi dalam olahraga kendaraan bermotor. Lebih tepatnya, ICP untuk bersama, Pirelli hadir untuk bersama juga, biar balap di Indonesia tidak mati suri,” tuturnya.

Ia mengungkapkan meski Pirelli akan ikut berpartisipasi dalam event ini, tetapi, ICP digelar untuk bersama, demi memajukan kendaraan bermotor di Indonesia, sehingga Andreas pun menegaskan bahwa: “Jadi, kita tidak bilang bahwa ICP ini harus one make tyre, tidak,” tutupnya. (Litha/Prob/NM)

The post Jadi Sponsor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020, Pirelli Dukung Kebangkitan Balap Nasional appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.