Jadi Lawan Beratnya, Jonathan Rea Menyesal Beri Ilmunya Ke Toprak Razgatlioglu

Jadi Lawan Beratnya, Jonathan Rea Menyesal Beri Ilmunya Ke Toprak Razgatlioglu

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Jadi Lawan Beratnya, Jonathan Rea Menyesal Beri Ilmunya Ke Toprak Razgatlioglu

BalapMotor.Net – Pesona rider asal Turki, Toprak Razgatliolu memang sedang banyak diperbincangkan para pecinta balap WorldSBK. Menjadi jawara pada race 1 dan kedua di race 2 putaran pembuka WorldSBK 2020 di Australia, Toprak dianggap calon kuat juara dunia musim ini.

Hal ini diakui juga oleh Jonathan Rea, sang juara dunia 5 kali WorldSBK mengatakan bahwa calon kuat juara dunia musim 2020 adalah Toprak Razgatlioglu. Bahkan, Rea mengatakan kalau dirinya menyesal pernah memberikan ilmunya kepada Toprak.

Perlu diketahui bahwa pada dua musim awal Toprak di WorldSBK adalah membela tim Kawasaki Racing Team WorldSBK dan menjadi rekan setim Rea. Nah, di 2020 ini, Toprak berpindah ke tim Pata Yamaha WorldSBK Official.

Jonathan Rea. |Foto: Instagram Jonthan Rea

“Toprak muda dan tumbuh dalam keluarga Kawasaki dan sekarang di Yamaha,” ujar Rea. “Dia selalu menjadi talenta hebat sejak saat itu di Superstock, dia sangat nyaman dengan motornya. Saya selalu membantunya di tahun pertamanya di Superbike, sekarang saya hampir menyesal telah melakukannya, itu benar-benar lebih untuk Yamaha,” tambah Jonathan Rea.

Toprak yang saat ini masih berusia 23 tahun ini sendiri besar dari balapan Superstock 600cc dan berlanjut pada kelas Superbike baik di lokal Turki, lanjut Eropa dan dunia. Toprak juga pernah bertarung pada ajang Redbull Rookies Cup.

The post Jadi Lawan Beratnya, Jonathan Rea Menyesal Beri Ilmunya Ke Toprak Razgatlioglu appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article