Italjet Dragster Bakal Jadi Paddock Bike Sirkuit Imola

Italjet Dragster Bakal Jadi Paddock Bike Sirkuit Imola

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Skuter skeleton unik dari Italia, Italjet Dragster jadi skuter resmi sirkuit Imola. Paddock bike Imola Italjet Dragster itu terdiri model 125 dan 200.

Dragster yang selama 2021 tertunda distribusinya akibat pandemi justru telah berkembang lebih jauh. Kini skuter forkless itu telah memenuhi standar emisi Euro5, berfitur ABS di semua modelnya, cakram depan menjadi 200 mm, tangki menjadi 11 liter, dan suspensi produk Paioli seperti pada Dragster pendahulunya.

Bahkan, Italjet Dragster telah menjadi paddock bike Imola Sirkuit di Italia yang bernama resmi Enzo e Dino Ferrari International Circuit Imola kini kembali menjadi arena perhelatan F1 dunia setelah 14 tahun absen. Sirkuit Imola memiliki sejarah panjang sebagai trek dunia bagi balapan sepeda motor maupun roda 4.

Dua contoh model Italjet Dragster 125/200 telah diuji coba di Imola. Skuter unik berteknologi itu akan bertugas mulai Maret 2021 dengan livery khusus.

“Merupakan kebanggaan besar bahwa kami menjadi pemasok sirkuit Imola yang terkenal ini. Kami terhubung dalam hubungan ini melalui kolaborasi, serta berbagi rasa memiliki yang kuat terhadap wilayah tersebut dengan Imola sebagai tetangga kami di” Lembah Motor Italia,” kata Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet Spa “DRAGSTER, yang kami definisikan sebagai Urban Superbike, itu adalah himne untuk sportivitas dan nilai-nilainya. Hal yang sama yang Anda hirup di Autodromo, tempat kami melakukan pengujian prototipe DRAGSTER, ini juga memberi kami latar belakang yang sempurna untuk membuat media dan konten guna mendukung peluncuran Dragster baru yang akan datang.”

Di Italia, Dragster dipasarkan dengan harga sekitar Rp 85,2 jutaan untuk model 125 dan Rp 90,2 jutaan untuk model 200. Tersedia dalam pilihan warna Anthracite/White /Red, Anthracite/Yellow dan Black/Gray. (Afid/nm)

The post Italjet Dragster Bakal Jadi Paddock Bike Sirkuit Imola appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article