IRC Berhasil Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

IRC Berhasil Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali memperoleh penghargaan TOP Brand Award dalam kategori ban motor. IRC dinilai berhasil memenuhi tiga parameter penilaian dalam dunia digital.

Lagi dan lagi, merk ban lokal yang sudah teruji kualitasnya, IRC, kembali mendapatkan penghargaan TOP Brand Award dalam kategori ban motor. Berbeda dari yang sebelumya yang IRC berhasil lampaui parameter index ukur, yaitu Top of Mind Awareness, Last Used, dan Future Intention, kali ini IRC memenuhi parameter dunia digital.

Tiga parameter penilaian di dunia digital yang IRC penuhi adalah Search Engine, Social Media, dan Website. Berkat hal tersebut, IRC pun kembali memboyong penghargaan dan otomatis semakin mengharumkan namanya.

Lewat akun sosial medianya, IRC menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena terus mempercayai IRC Tire sebagai ban motor andalannya. Apresiasi ini menjadi bukti bagi PT Gajah Tunggal Tbk bahwa mereka mampu berkompetisi di tengah era digital serta menjadi motivasi untuk terus membangun engagement melalui strategi dan penerapan branding yang tepat agar bisa terus memperkenalkan produk secara detail dan menarik kepada konsumen. (Litha/Prob/NM)

The post IRC Berhasil Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.