Intip Persiapan GDT Racing Jelang Musim 2020

Intip Persiapan GDT Racing Jelang Musim 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Intip Persiapan GDT Racing Jelang Musim 2020

BalapMotor.Net – Tinggal beberapa hari lagi balapan nasional musim 2020 akan segera dimulai. Putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) di Boyolali (29/2-1/3) menjadi event perdana untuk para peserta yang menggunakan pacuan Yamaha.

Nah, beberapa waktu lalu, tim BalapMotor.Net sendiri mampir di markasnya GDT Racing Jogjakarta. Bertemu dengan Widya Krida Laksana selaku tunner tim ini, penulis lantas bertanya mengenai kesiapan dari engine builder GDT Racing jelang balapan 2020.

GDT Racing sendiri saat ini membackup beberapa tim balap seperti Yamaha Bahtera, Yamaha Aditama Motorsport, dan Yamaha Rivaco. Lalu bagaimana kesiapannya?

“Kalau dibilang kita sudah hampir 80 persen, dah hampir selesai semua, sudah mencoba part-part baru, mencari settingan. Dari segi suspensi kita sudah mulai ada perubahan sedikit-sedikit dari data tahun kemarin,” ungkap Widya Krida Laksana.

Penampakan MX King tunggangan Syahrul Amin

Untuk mesin sendiri, ternyata semuanya sudah jadi, hanya saja masih dicari settingan maksimal. “Kalau mesin sudah jadi, kita tinggal setting di sirkuit sama masih mencari HP terbaik buat menghapadi tahun 2020 ini,” tambah mekanik yang dikenal dengan panggilan Gendut ini.

Widya Krida Laksana sendiri juga membeberkan mengenai part-part baru yang digunakan untuk musim balap 2020 ini.

“Kalau part-part baru sebenarnya kita nggak banyak mas. Kalau rasio kita tetap pakai QTT, knalpot tetap menggunakan Creampie, sokbreaker masih pakai ADD, yang baru mungkin quick shifter bikinan MBRT Malang, ini anak kuliah yang bikin mas,” tambahnya. | Luvo

Tonton videonya dan jangan lupa like, share serta subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes.

The post Intip Persiapan GDT Racing Jelang Musim 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article