Shared by Drivenhype.com for IIMS

Mitsubishi sukses capai hasil positif di sales produknya berkat 3 kendaraan unggulannya.

Drive and Hype Memasuki hari ke-9 diselenggarakannya IIMS 2019, antusiasme pengunjung masih terlihat jelas. Salah satunya yang terlihat di booth Mitsubishi yang memamerkan 3 produk kendaraan unggulannya yaitu Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Ketiga produk ini tak hanya sukses meraih perhatian pengunjung saja, melainkan juga menyumbang angka besar dalam pencapaian sales Mitsubishi di ajang pameran IIMS 2019 ini.

Tampilan Pajero Sport yang dipamerkan di booth Mitsubishi IIMS 2019.

Meraih angka penjualan 63% hingga hari ke-8 IIMS, Mitsubishi telah berhasil menjual 1.700 produk kendaraannya kepada pengunjung IIMS. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rully Halsa selaku Head of Sales Marketing 3 Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales di acara media interview di pressroom Mitsubishi IIMS 2019

Tampilan Xpander Limited yang dipamerkan di booth Mitsubishi IIMS 2019.

Rully menjabarkan bahwa kendaraan Pajero Sport menyumbang angka sebesar 66%, Xpander sebesar 62%, Triton 100% dan kendaraan outlander menyumbang 32% dari penjualan yang dicapai oleh Mitsubishi di ajang IIMS 2019 ini. Rully menambahkan bahwa kehadiran kendaraan baru Xpander Limited juga menyumbang angka kenaikan yang signifikan. Dari 1.000 unit yang disediakan di IIMS 2019, tercatat sebesar 20-30% atau sekitar 200-300 unit terjual di wilayah Jabodetabek. Hal ini dikarenakan warga Jabodetabek memiliki kesempatan langsung melihat wujud dan performa dari Xpander Limited yang dipamerkan di ajang IIMS 2019. Hal tersebut menjadi strategi jitu Mitsubishi dalam menaikkan angka penjualan unit Xpander Limited di Jabodetabek.

Original Article