Inilah Pemilik SUV Listrik Nissan Berbanderol Setengah Miliar Rupiah

Inilah Pemilik SUV Listrik Nissan Berbanderol Setengah Miliar Rupiah

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Nissan Indonesia memulai rangkaian penyerahan All-New Nissan Kicks e-Power kepada konsumen yang memesan unit yang resmi diluncurkan bulan lalu. Adalah konsumen di Jakarta yang menjadi pemilik SUV tersebut.

“Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan yakni e-Power di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Yuriadi Sulastomo menjadi pelanggan pertama. Seremoni penyerahan All-New Kicks e-Power berkelir Storm White & Hitam dilakukan oleh Isao di dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Kami senang dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan,” tuturnya.

Yuriadi mengaku sejak lama terpesona pada mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan senyap, namun mampu melontarkan torsi instan. Yuriadi mengklaim sensasi berkendara mobil ini belum pernah dia rasakan.

“Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan, saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya,” ujarnya.

Yuriadi Sulastomo didampingi petinggi Nissan Indonesia disela penyerahan unit di dealer Nissan TB Simatupang.

Setelah mobil terparkir di garasinya, Yuriadi berniat menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip.

All-New Kicks e-POWER dilengkapi Safety Shield System yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control.

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna meliputi warna two-tone seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, serta juga ada pilihan warna monotone klasik, meliputi Gun Metallic dan Black Star.

Dengan banderol Rp499 juta OTR Jakarta, pelanggan langsung mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km.

Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 km, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km. [dp/MTH]

Original Article