Inilah Pembelaan Danilo Petrucci Usai Dituding Sebagai Penyebab Johann Zarco Dan Andrea Dovizioso Crash

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Inilah Pembelaan Danilo Petrucci Usai Dituding Sebagai Penyebab Johann Zarco Dan Andrea Dovizioso Crash

BalapMotor.Net – MotoGP Catalunya 2020 yang berlangsung di hari minggu 27 September menjadi pil pahit bagi Andrea Dovizioso dan Johann Zarco. Pasalnya kedua pembalap tersebut mengalami crash di tikungan ke 2 di lap pertama.

Ternyata lesalahan Danilo Pecturcci saat dirinya sedikit terpeleset saat memasuki tikungan 2 menjadi biang keladinya. Namun, Petrucci menepis tuduhan terkait dirinya yang menjadi penyebab Zarco dan Dovizioso mengalami crash.

“Kami melihat datanya secara teliti. Saya pikir bukan saya yang harusnya disalahkan terkait insiden tersebut. Namun saya meminta maaf untuk rider yang jatuh di belakang saya. Tapi bukan saya yang menjadi penyebab kejadian tersebut.” ucap Petrucci yang dikutip dari Speedweek.

Pembalap asal Italia ini menjelaskan, ban motor Pol Espargaro yang pada saat itu sedang mengerem sempat bersentuhan dengan ban motornya dan hampir mengalami crash. Tetapi pembalap tim Ducati ini berusaha untuk tidak menarik tuas rem secara mendadak untuk menstabilkan motornya.

The post Inilah Pembelaan Danilo Petrucci Usai Dituding Sebagai Penyebab Johann Zarco Dan Andrea Dovizioso Crash appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article