Inilah Komentar Joan Mir Tentang Suzuki Ecstar Yang Makin Kompetitif di MotoGP 2020

Inilah Komentar Joan Mir Tentang Suzuki Ecstar Yang Makin Kompetitif di MotoGP 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Inilah Komentar Joan Mir Tentang Suzuki Ecstar Yang Makin Kompetitif di MotoGP 2020

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki yang tengah naik daun, yaitu Joan Mir memberikan komentar tentang timnya yaitu tim Suzuki Ecstar yang makin kompetitif di MotoGP 2020.

Buktinya, salah satu pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir berhasil meraih empat kali podium selama berlaga di MotoGP 2020. Joan Mir bahkan merasa performa Suzuki GSX-RR yang ditungganginya sangat kompetitif di MotoGP 2020.

“Settingan motor kami juga terbilang sangat seimbang. Secara keseluruhan performa motor kami sangat seimbang. Karakternya mudah dipahami dan kami juga tahu kekurangan serta kelebihan motor kami di setiap trek.” buka Mir, dikutip dari Motorsport-total.com.

Tim Suzuki Ecstar Makin Kompetitif |Foto: MotoGP

Pencapaian ini tentunya tak lepas dari peran test rider Suzuki, Sylvain Guintoli. Sebab, Sylvain bisa memberikan data-data dari pengetesan guna meningkatkan performa Suzuki GSX-RR tanpa mengubah karakternya.

Pembalap berumur 23 tahun ini juga menambahkan, performa motor racikan timnya terbilang lebih baik dibandingkan saat MotoGP 2019 lalu. “Performa motor kami saat tahun lalu (MotoGP 2019) tak seperti ini. Sekarang lebih konsisten, yang mana menunjukkan performa motor kami semakin meningkat,” terang Mir.

The post Inilah Komentar Joan Mir Tentang Suzuki Ecstar Yang Makin Kompetitif di MotoGP 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article