Ini Yang Ditawarkan Suzuki NEX Crossover, Yakin Nggak Mau Blusukan Bareng Nex?

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Jadi begini nihh tampang Suzuki NEX Crossover… Buat Sobat Zonbie yang udah pernah geber NEX II pasti tau gimana karakter, performa dan keiritan bensinnya. Nah…. Kalau begitu, kalian pasti bisa membayakan riding dengan NEX II tapi dengan posisi riding yang jauh lebih santai lantaran stangnya kini sedikit lebih tinggi yang menghasilkan peningkatan ergonomi dan kenyamanan berkendara.

NEX Crossover ini masih mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC dan teknologi FI yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat. Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Sesuai dengan gayanya sebagai motor crossover, penggunaan ban berjenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless dijamin bakal memberi tampilan yang gagah dan menambah keyakinan saat melintas di permukaan jalan yang tak menentu.

Nggak cuma itu, ground clearance atau jarak terendah dari tanah skutik 115cc ini adalah yang tertinggi di kelasnya (150 mm), sehingga Suzuki NEX Crossover akan terasa lebih mantap dan meyakinkan untuk dibawa berpetualang ke area tertentu tanpa rasa khawatir.

Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas biar berkendara nggak cepat capek.

Dengan segala perubahan dan pengembangan NEX menjadi NEX Crossover, PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] menjualnya dengan harga cuma Rp 17.990.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Cuma 18 juta ajaa, Sob. Murah meriaah tapi

Kuylaahhhh… Kita blusukan naik NEX Crossover.

The post Ini Yang Ditawarkan Suzuki NEX Crossover, Yakin Nggak Mau Blusukan Bareng Nex? appeared first on Zonabikers.com.

Original Article