Ini Spesifikasi Lengkap Vespa S 125 i-get Terbaru yang Dirilis Minggu Lalu

Ini Spesifikasi Lengkap Vespa S 125 i-get Terbaru yang Dirilis Minggu Lalu

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Tak hanya memberikan penampilan baru, segar, dan cocok untuk anak muda, Vespa juga mengadopsi teknologi terkini yang apik dan modern untuk melengkapi spesifikasi seri S 125 i-get mereka.

Vespa S 125 i-get terbaru hadir dengan mesin 4 tak dengan silinder tunggal 3-katup. Dengan mesin berkapasitas 125 cc, motor bergaya sporty dan klasik satu ini mampu menghasilkan daya maksimum 7,6 kW/7.600 rpm, dan torsi maksimum 10,2 Nm/6.000 rpm.

Sudah bertransmisi CVT (Continuous Variable Transmission) otomatis, Vespa menggunakan sistem pembakaran injeksi elektronik dan sistem pendinginannya menggunakan sirkulasi udara tekanan. Dengan kapasitas tangki 7 liter (±0,5) dan emisi mesin Euro 3, Vespa menyisipkan rem cakram 200 mm untuk depan dan tromol 110 mm untuk rem belakang.

S 125 i-get terbaru ini juga dilengkapi dengan ban berukuran relatif lebih kecil dari motor matik lainnya, yaitu Tubeless 110/70 – 11″ pada ban depan, dan Tubeless 120/70 -10″ untuk ban belakang. Kemudian suspensi depannya lengan tunggal dengan pegas helikal dan shockabsorber hidrolik tunggal dengan aksi ganda, sementara yang belakang suspensinya menggunakan peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Selain rincian spesifikasi di atas, Vespa juga menjelaskan karakteristik baru yang terpampang jelas di seri S 125 i-get, antara lain adalah penggunaan grafis baru, saddle dengan bentuk dan material baru, cover penutup knalpot dan lateral cover baru, bentuk footrest, lampu-lampu yang sudah LED, front tie, spion, black rims, USB Port, desain dashboard, mesin, dan sistem anti-theft.

Dengan 3 warna pilihan (Blue Vivace, Black Volcano, Grey Titanio), motor yang dipasarkan dengan harga Rp 39 juta ini juga mendapat garansi 3 tahun atau 36.000 km. (Litha/Prob/NM)

The post Ini Spesifikasi Lengkap Vespa S 125 i-get Terbaru yang Dirilis Minggu Lalu appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article