Ini Pendapat Beberapa Penggila Vespa Mengenai Primavera Wotherspoon

Ini Pendapat Beberapa Penggila Vespa Mengenai Primavera Wotherspoon

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Fenomena Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) dengan harga jual bekasnya melambung tinggi ditanggapi para enthusiasm-nya. Begini soal Vespa Primavera SW menurut mereka.

Kehadiran Primavera Sean Wotherspoon (SW) di Indonesia menjadi buah bibir para maniak Vespa. Selain kombinasi desain apik dari desainer Sean Wotherspoon dan history Vespa, produksi Primavera SW juga hanya 1% dari total target alias terbatas.

“Secara teknologi semua itu sudah ada dalam seri Vespa Primavera matik sebelumnya. Namun secara estetika kekinian Vespa Primavera Sean Wotherspoon cukup fenomenal. Karena seri itu mampu mensinkronkan semangat hypebeast dengan rasa Vespa yang classy serta mutakhir,” terang Om Ben, salah satu penggila dan kolektor Vespa.

Rannu saat melakukan touring dengan Vespa Congonya. Foto: Istimewa

Senada dengan Om Ben, Yuri yang merupakan Ketua komunitas KUTU juga mengungkapkan bahwa Primavera SW merupakan produk menarik hasil kombinasi Desainer dan history Vespa.

“Menurut saya Primavera SW ini istimewa secara bermain di warna, berani tampil dengan desain warna yang sangat beda, tapi tetep pengaruh dari merek Vespa yang menjadikan seri ini bergengsi. Mengenai fenomena harga jual kembali yang melambung tinggi, itu karena merek Vespa, dan tentunya yang berkantong tebal.”

Berbeda dari Om Beng dan Yuri, Rannu yang merupakan kolektor Vespa klasik serta pengusaha Garmen mengungkapkan bahwa Primavera SW tidaklah spesial seperti apa yang ramai dibicarakan.

Om Yuri saat riding dengan Vespa kesayangannya. Foto: Istimewa.

“Primavera SW menurut saya biasa saja, tidak spesial, hanya warna saja yang berubah, spesifikasi mesin masih sama dengan Primavera yang lainnya. Selain itu untuk nomor mesin dan nomor rangka juga tidak ada bedanya dengan Primavera matik lainnya.”

“Jika Primavera SW di STNK dan fakturnya tertera tulisan Wotherspoon, atau nomor rangka dan mesin berbeda (edisi khusus Wotherspoon) itu baru limited edition. kalo hanya warna itu bisa di custom oleh bengkel-bengkel umum,” imbuh Rannu. (Daus/Prob/NM).

The post Ini Pendapat Beberapa Penggila Vespa Mengenai Primavera Wotherspoon appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.