Ini Dia Fitur Unggulan Dirtbike Baru dari Italia, Beta Motorcycle

Ini Dia Fitur Unggulan Dirtbike Baru dari Italia, Beta Motorcycle

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Beta Motorcycle kembali meramaikan market dirtbike di Indonesia. Sadar akan sengitnya persaingan, berikut fitur unggulan dirtbike Beta Motorcycle yang diusung model barunya.

PT Roma Motor Utama selaku importir resmi Beta Motorcycle menghadirkan dua produk baru, Beta RR 300 2T dan Beta XTRAINER 300 2T. Keduanya memiliki fitur unggulan dirtbike Beta yang mungkin tidak dimiliki kompetitor.

“Kami menggunakan tailpeace terbaru yang bisa mengurangi kerusakan saat dipakai off-road, karena plastik yang kami gunakan materialnya lebih kuat namun ringan bobotnya. Selain itu kedua motor ini sudah ditanamkan reservoir oil, jadi konsumsi pencampuran oli dan bensin ke mesin bisa seimbang dan kondisi mesin akan tetap fit meski diajak bermain ke trek yang ekstrim,” tegas Matteo Guerinoni selaku CEO PT Roma Motor Utama.

“Sebagai motor Enduro, tentu harus memiliki system pendingin yang baik, pada Beta 2020, kini terdapat water hoses yang berada di dalam frame dan radiator yang jauh lebih efisien. Dengan begitu, membuat motor ini mampu beroperasi dengan temperatur yang stabil bahkan saat digunakan pada cuaca dan trek yang sangat ekstrim,” imbuh Roberto D’Auria selaku Tester dari PT Roma Motor Utama yang juga hadir saat press conference di Markas Beta Motorcycle, (12/3/2020).

“Untuk suspensinya, koleksi terbaru ini menggunakan design shock absorber terbaru, seperti; New Top-out System, guna memperbaiki grip dan kontak dengan tanah saat melakukan hard-braking. New Longer Shock Bumper, guna memberikan proteksi tambahan. Serta New Valving untuk menyelaraskan dengan frame terbaru,” tutup Roberto.

Nah, jika sobat naikmotor.com penasaran ingin mencoba kedua motor “liar” ini bisa langsung mendatangi dealer Beta Motor di Jl. Raya Buaran Park No. 8 Serpong, Tangerang Selatan. (Daus/Contrib/NM).

The post Ini Dia Fitur Unggulan Dirtbike Baru dari Italia, Beta Motorcycle appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.