Ini 3 Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Ini 3 Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Periode 2 berlangsung sejak awal Februari 2020 telah ditetapkan pemenangnya. Berikut 3 Pemenang GSX Digital Modifikasi 2 itu.

Kompetisi bertajuk Suzuki GSX Digital Modifikasi 2 resmi telah ditutup. 3 peserta pun telah terpilih sebagai pemenang dengan design terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Kompetisi periode 2 yang berlangsung selama Februari 2020 dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi design livery bagi Suzuki GSX-R150. Seperti periode sebelumnya, ebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik.

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara. Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150. Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

“Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2 dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150. Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui . (Rls/NM)

The post Ini 3 Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.