Ingin Balap di Indoclub, Wilman Hammar Cari Underbone Honda

Ingin Balap di Indoclub, Wilman Hammar Cari Underbone Honda

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Ingin Balap di Indoclub, Wilman Hammar Cari Underbone Honda

BalapMotor.Net – Pada gelaran Indoclub Championship musim 2019 yang lalu, Wilman Hammar mampu tampil cukup istimewa pada kelas utama Underbone 125cc. Memacu Yamaha 125Z dari tim Denso Growing Rich Fasttech Jogja, Wilman mampu mendominasi kelas tersebut.

Setelah memilih untuk membela tim Honda Fasttech di musim 2020 ini, pastinya, Wilman Hammar sudah tidak diperbolehkan lagi menunggangi Yamaha 125Z untuk balap di Indoclub. Ini tentunya karena kebijakan dimana tim Honda Fasttech merupakan tim pabrikan Honda.

Meski demikian, Wilman Hammar ternyata masih berharap bisa turun pada gelaran Indoclub Championship musim 2020 ini. Tentunya Wilman harus mencari kuda besi Underbone dari pabrikan Honda, tentunya ini juga bakalan sulit, karena populasi kuda besi underbone 125cc Honda sangat sedikit.

Aksi Wilman di atas GTR saat test di Boyolali | Foto : Candra CP

“Saya sebenarnya masih ingin balap di Indoclub mas. Tetapi kan ga boleh kalau pakai Yamaha 125Z. Jadi harus cari tim atau pemilik motor underbone dari Honda seperti Honda Nova Dash, soalnya di Fasttech tidak ada motornya,” ungkap Wilman Hammar.

Slamet Suroto selaku manajer tim Honda Fasttech Jogja juga menambahkan bahwa timnya memang belum ada unit underbone Honda. “Jadi kita tidak ada unitnya mas. Maka kalau ada tim yang punya atau ada pemilik underbone Honda boleh. Nanti kita juga bisa ikut bantu mas,” terang Slamet Suroto kepada penulis beberapa waktu lalu. | Luvo

The post Ingin Balap di Indoclub, Wilman Hammar Cari Underbone Honda appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article