Indonesia Cup Prix Bakal Ganjar Juara Umum Tim Dengan 1 Unit Mobil Grand Max

Indonesia Cup Prix Bakal Ganjar Juara Umum Tim Dengan 1 Unit Mobil Grand Max

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Indonesia Cup Prix Bakal Ganjar Juara Umum Tim Dengan 1 Unit Mobil Grand Max

BalapMotor.Net – Meskipun belum dirilis kalender pastinya, tapi gelaran Indonesia Cup Prix yang digagas oleh H Putra Rizky Bustaman ini sedang terus digodok. Buktinya, Deny Wajonk dari PT Indo Cipta Sarana Nusantara selaku promotor sedang berkelana untuk mensukseskan gelaran ini.

Kembali membahas mengenai gelaran Indonesia Cup Prix, gelaran ini bakalan memberikan hadiah yang istimewa bagi para juaranya. Tiap serinya dari rencana tiga seri gelaran Indonesia Cup Prix ini bakal diberikan hadiah juara umum pada tiap kelasnya.

“Jadi kita akan berikan hadiah juara umum tiap seri untuk tiga kelas utamanya itu, MP1,MP2 dan MP3. Untuk kelas MP1 sendiri total poin race 1 dan race 2 tiap serinya langsung dapat motor, untuk juara dua 15 juta, ketiganya 10 juta, habis itu ada best mekanik juga 5 juta, untuk MP2 dan MP3 juga ada, hanya besarannya berbeda,” ungkap H Putra Rizky Bustaman.

H Putra Rizky Bustaman

Menariknya adalah akan ada hadiah 1 unit mobil Daihatsu Grand Max untuk juara umum tim. Jadi bukan juara umum tiap kelas, tetapi juara umum tim untuk tiga kelas utama tersebut yaitu MP1 (Expert), MP2 (Novice) dan MP5 (Rookie).

Baca Juga : Oneprix Batal, H Putra Gandeng Indoclub Gelar Indonesia Cup Prix

“Yang lebih spesial lagi adalah juara umum kejuaraan tim, jadi kenapa ada kejuaraan umum tim, itu karena pembalap tidak ada tim tidak bisa menang juga, kalau tidak ada mekanik juga tidak bisa menang juga, jadi tiga orang yang terlibat di balapan ini, pembalap, mekanik, tim itu semua mendapatkan hadiah,” terang H Putra Rizky.

“Dia gabungan dari MP1, MP2 dan MP3, jadi juara umum perkelasnya sendiri tidak ada, kan sudah ada juara umum perserinya,” tambah menantu dari pengusaha batubara top Kalimantan Selatan H Syam ini.

The post Indonesia Cup Prix Bakal Ganjar Juara Umum Tim Dengan 1 Unit Mobil Grand Max appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article