Indoclub Sentul 2020: Mulya Jaya Kebumen Hadir dengan 2 Pembalap, Siapkan RX-King & Underbone!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Indoclub Sentul 2020: Mulya Jaya Kebumen Hadir dengan 2 Pembalap, Siapkan RX-King & Underbone!

BalapMotor.Net – Ingin menambah tantangan, tim Mulya Jaya Putri Felmon Wisser yang berasal dari Kebumen siap unjuk gigi dalam pertarungan balap Indoclub Championship 2020 putaran 1 akhir pekan ini di Sentul Karting Circuit, Bogor.

Mereka siap mengandalkan 2 pembalap, yakni ada Ronny dan Sofyan Zyrof. Kelas-kelas yang diikuti juga kelas bergengsi seperti RX-King dan Underbone. Persiapan yang matang pun sudah dilakukan Mulya Jaya Putri Felmon Wisser.

Terbukti, sejak beberapa hari lalu tim ini sudah berada di Sentul. Setting motor dan adaptasi sirkuit menjadi fokus utama mereka demi hasil yang maksimal. Apa lagi beberapa pacuan tempur mereka baru jadi sehingga butuh set up yang lebih banyak.

“Kita bawa RX-King, Underbone sleep engine dan bebek 2T standar. Semua ini masih tergolong motor baru. Kalau King dan Underbone ini dikawal mas Keke Purbalingga, sedangkan bebek standar dipersiapkan langsung oleh H2O Madura,” ungkap Ronny S, owner sekaligus pembalap.

Oke, kita nantikan kiprahnya… | Yugo

The post Indoclub Sentul 2020: Mulya Jaya Kebumen Hadir dengan 2 Pembalap, Siapkan RX-King & Underbone! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article