Indoclub Sentul 2020: Eddy G Racing Team Asal Banda Aceh Siap Unjuk Gigi!

Indoclub Sentul 2020: Eddy G Racing Team Asal Banda Aceh Siap Unjuk Gigi!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Indoclub Sentul 2020: Eddy G Racing Team Asal Banda Aceh Siap Unjuk Gigi!

BalapMotor.Net – Pesona Indoclub Championship 2020 memang menjadi daya tarik bagi tim-tim balap di penjuru Indonesia. Atmosfernya berbeda dari balap yang lain. Apa lagi dengan sajian yang istimewa.

Hal itu pula yang membuat tim dari ujung barat Indonesia siap ambil bagian dalam putaran 1 Indoclub Championship 2020 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (29-1/3).

Seperti tim pendatang baru asal kota Banda Aceh yakni Eddy G Racing Team. Tak tanggung-tanggung, sang owner merekrut pembalap asal Sumatera Barat yaitu Kiki S Manurung untuk unjuk gigi di pentas Indoclub.

Soal mekanik, mereka langsung menggaet Suri Empush untuk mengawal 2 motor RX-King. Dua motor tersebut akan coba ditarungkan pada kelas RX-king Superpro dan RX king STD bobok.

“Tim ini sudah lama vakum, dulu sempat eksis saat bersama M. Darihaq dan Alm. Safrianto Ilham, nah kali ini kita tampil kembali dan ini debut perdana kita di pulau Jawa di event Indoclub. Untuk mesin RX-king kita dikawal oleh om Suri, untuk pembalap kita rekrut dari Sumbar, yaitu Kiki S Manurung,” ungkap Eddy G komandan tim ini. | Aam Putra / Yugo

The post Indoclub Sentul 2020: Eddy G Racing Team Asal Banda Aceh Siap Unjuk Gigi! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article