Indoclub 2020: Podium 3 RX-King Super Pro, Debut Awal Sakti Andre & Ibra HKRT!

Indoclub 2020: Podium 3 RX-King Super Pro, Debut Awal Sakti Andre & Ibra HKRT!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Indoclub 2020: Podium 3 RX-King Super Pro, Debut Awal Sakti Andre & Ibra HKRT!

BalapMotor.Net – Sebagai pendatang baru, Ibra HKRT tentu saja harus berjuang lebih maksimal dalam kejuaraan Indoclub Championship 2020. Bukan hal yang mudah, namun pasukan Ibra HKRT mampu menjawab tantangan tersebut.

Sakti Andre yang tahun ini dikontrak tim ungu asal Tegal tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaannya. Meskipun harus adaptasi dengan tunggangan barunya, akan tetapi pembalap asal Jawa Timur ini sukses tampil apik.

Buktinya podium 3 di kelas paling bergengsi RX-King Super Pro 140cc. Kelas jambret rajanya raja ini Sakti Andre yang mengawali start dari posisi 11 mampu merangsek hingga podium 3.

Sakti Andre & Koh Bogel

“Race yang sulit karena kondisi lintasan yang licin. Jadi harus benar-benar fokus dan jangan sampai melakukan kesalahan. Selain itu juga harus menjaga ritme dan kondisi motor agar bertahan selama 22 lap,” ungkap Sakti Andre.

Hasil tersebut pun dirasa cukup memuaskan bagi koh Bogel selaku juru racik. Menurutnya, seri 1 ini masih meraba-raba. Mencari settingan yang tepat menjadi salah satu tujuannya.

“Ini perjuangan awal. Kita cari set up terbaik bersama pembalap baru. Jadi kekurangan yang kita miliki harus segera diatasi sehingga kedepannya akan lebih siap dan maksimal lagi. Soal podium ini semua berkat perjuangan bersama,” ujar koh Bogel. Sipp!! | Yugo

The post Indoclub 2020: Podium 3 RX-King Super Pro, Debut Awal Sakti Andre & Ibra HKRT! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article