Indiel Series 2020: Aqiella Motorsport Uji Coba Ninja Grasstrack!

Indiel Series 2020: Aqiella Motorsport Uji Coba Ninja Grasstrack!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Indiel Series 2020: Aqiella Motorsport Uji Coba Ninja Grasstrack!

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Indiel Series Grasstrack & Motocross Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Wanko Mijen, Semarang (12-13 September) kemarin ikut dihadiri pula oleh tim Aqiella Motorsport Indonesia.

Ini merupakan salah satu tim papan atas dunia road race tanah air khususnya special 2 tak. Kiprah apiknya sudah langganan menjadi juara dipentas event bergengsi.

Geng Ijo asal Kudus tersebut ternyata tak hanya fokus di Road Race maupun Dragbike saja. Akan tetapi, ketahuan mereka juga menyiapkan pacuan Grasstrack dengan spek Ninja (Sport Trail).

Ninja Aqielle Motorsport

Motor tersebut pun sudah diuji coba di sirkuit Wanko, Mijen akhir pekan kemarin. “Iya ini coba riset Ninja GTX. Main perdana masih meraba-raba mas. Kemarin Moto1 podium 5 dibawa Akbar Taufan,” papar owner Aqiella Motorsport yang hadir langsung mengawal putranya bermain di kelas SE65cc.

Adiknya Aqiella

Ya, sang putra yani Arya Putra yang merupakan adik dari Aqiella juga menunjukan keseriusannya untuk menjadi crosser. Sama seperti Ninja Gtx mereka, Arya Putra juga bergabung dengan team 86 untuk menambah skill balapnya. Sipp!

Hasil Indiel Series Putaran 1 Mijen Semarang

Arya Putra “Aqiella”

The post Indiel Series 2020: Aqiella Motorsport Uji Coba Ninja Grasstrack! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article