India Tengah Persiapkan Skuter Listrik Okinawa Cruiser, Setipe dengan NMax

India Tengah Persiapkan Skuter Listrik Okinawa Cruiser, Setipe dengan NMax

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Okinawa Cruiser dikabarkan tengah mengerjakan model baru berupa skuter listrik maxi untuk tahun depan. Bodinya mirip NMax dan sejenisnya, akankah mampu bersaing di pasaran?

Pabrikan EV India, Okinawa, tengah mengerjakan seri Cruiser yang merupakan skuter maxi dan tentunya bertenaga listrik. Web Bike World mengatakan model baru untuk tahun depan yang tengah mereka garap ini disebut-sebut memiliki pendekatan berbeda jika dibandingkan dengan pabrikan lainnya yang fokus pada teknologi dan ukuran ringkas.

BikeDekho menyebutkan waktu perilisan skuter maxi listrik ini sudah ditentukan, yaitu pada awal tahun depan. Selain itu, disebut juga skuterini akan menjadi pilihan yang fantastis bagi pengendara jalur perkotaan karena kenyamanan dan luasnya dimensi motor.

Okinawa Cruiser diklaim mampu menjangkau jarak sekitar 120 km dengan ditenagai motor hub 3 kW berbaterai Lithium-ion (Li-ion) 4 kWh. Skuter listrik ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas telepon pintar, cluster instrumen semi-digital, dan akan menampilkan powertrain listriknya. Disebutkan juga motor listrik ini dapat terisi penuh daya baterainya hanya dalam beberapa jam saja. (Litha/Prob/NM)

The post India Tengah Persiapkan Skuter Listrik Okinawa Cruiser, Setipe dengan NMax appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.