IMX 2020 Jadi Event Otomotif Hybrid, Padukan Offline dan Online!

IMX 2020 Jadi Event Otomotif Hybrid, Padukan Offline dan Online!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Apa hanya mobil,motor dan slot kartu di smartphone yang bisa hybrid? Pihak penyelenggara Indonesia Modification Expo alias IMX nampaknya tidak melihat demikian, karena menurut mereka event atau acara otomotif pun bisa hybrid. Meski sekarang semuanya harus menyesuaikan diri untuk menjaga kesehatan, acara IMX 2020 yang akan digelar pada 10 Oktober 2020 nanti yakin bahwa keterbatasan tidak membatasi kreativitas.

Kreativitas terbaru mereka, ya tentu saja soal event hybrid tadi. IMX 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang menjadi terobosan, karena dibuat secara daring di samping gelaran normal. Konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online memungkinkan kita menikmati acara ini dari mana saja hanya dengan satu klik. IMX 2020 tetap mengusung tema “INDONESIAN PRIDE” untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi.

Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan. Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” sebut Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri. Hadiah Supergiveaway kali ini adalah unit dari Suzuki Indonesia, karena Suzuki akan jadi co-sponsor IMX 2020.

Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX, karena IMX merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air. Apalagi tahun ini IMX diselenggarakan dengan konsep yang unik dan berbeda dengan sebelumnya, yaitu menggabungkan konsep online dan offline. Hal ini adalah terobosan baru di dunia otomotif. Kami optimistis kehadiran IMX akan menjadi salah satu faktor pendorong geliat otomotif dan modifikasi nasional,” tambah Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

IMX 2020 rencananya akan mulai menjual tiket online dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton. Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang. Selain itu, IMX 2020 hybrid akan tetap didukung Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Sudah siap menikmati event otomotif hybrid di Indonesia yang ramai akan konten modifikasi? Sampai jumpa di IMX 2020!

Original Article